banner 728x90 banner 728x90
BERITA  

Agus Flores Berharap Pada Rizal Kasli,  Janganlah Menciptakan Penderitaan Kepada Masyarakat Sulteng Yang Akan Memicu Pada Kemarahan.

banner 120x600
banner 325x300 banner 325x300

Jakarta,Spiritline.Id._ Ketua Umum Persatuan Wartawan Fast Respon Agus Flores, sangat tidak sependapat dengan  Ketua Umum Perhimpunan Ahli Pertambangan Indonesia (Perhapi) Rizal Kasli dimana Rizal Kasli menginginkan adanya kegiatan eksplorasi agar menambah Cadangan nikel Indonesia, menurut Agus kondisi Morowali saat ini saja masyarakat sudah di kasih pusing apalagi kalau masih di lakukan penambahan.

banner 325x300

” Untuk Penambahan Nikel , Kami Putra Sulteng Keberatan, gini saja bikin pusing menangkisnya keluhan rakyat apalagi nambah nambah,” tegasnya.

Agus menambahkan Rizal harus berpikir dua kali, karena rakyat sulteng khususnya Morowali dan Morowali utara dipastikan menolak.

Kondisi seperti begini saja menurut Putra Sirenja ini masih banyak oknum Kades Bermasalah dengan Masyarakat akibat mafia tanah.

” Jangan lah buat ricuh di wilayah kami,” tegas Putra Sulteng ini.

Bahkan Agus katakan masyarakat Morowali dan Morowali utara hidupnya gitu saja, kalaupun kaya mendadak karena jual tanah mereka.

Rudia

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *