banner 728x90 banner 728x90
BERITA  

Agus Flores : Dizaman Muhamad Nuh Sebagai Ketua Dewan Pers, Tidak Ada Dewan Pers Melarang Kebebasan Pers Jika Tak Terdaftar Di Dewan Pers

banner 120x600
banner 325x300 banner 325x300

Jakarta, Spiritline.Id. – Belakangan ini mulai  adanya Isue Dugaan Organisasi Wartawan yang diakui Plat Hitam  memprovokatif Institusi Polri agar memblokade Persatuan Wartawan Fast Respon (PW FRN) dengan berbagai Alasan.

banner 325x300

Hingga sampai ditelinga  Ketua Umum PW FRN R Mas MH Agus Rugiarto SH atau biasa disapa Agus Floureze.

Ketika dihubungi Ketum PW FRN Agus Flores, Jumat (29/12) mengatakan, yang di Provokakasi dan memprovokasi sama kelakuannya, semua ” Sangkuni”.

” Ini zaman Modern, era kebebasan digital berekspresi, sekarang Jurnalis bukan Media Pers saja, termasuk Kreator Media Sosial Jurnalis juga,” tegas Pengacara Kondang ini.

Aguspun dicerca dengan Pernyataan Apakah Dewan Pers Produk UU Pers? ,  Salah satu Pengacara Hercules ini  menggatakan, bahwa  Dewan Pers bukanlah sebuah UU mengatur Para Media Pers,  Industri Pers diberikan kebebasan memilih.

” Yang Penting Industri Pers Telah Berbadan Hukum ,”  tegas Agus 

Lewat press rilis FRN, Agus mengatakan  UUD 1945, jika ada Pers diikat dalam.aturan yang tidak jelas, melanggar Hak Asasi Manusia ( HAM) kebebasan manusia untuk berekspresi.

 Aguspun mengatakan, dizaman Muhamad Nuh Ketua Dewan Pers, menerangkan hal yang sama, tidak ada Dewan Pers melarang kebebasan pers jika tidak terdaftar di Dewan Pers.

” Sampai akhir zaman , pasti ada Penghasut Provokator, orang Penghasut dan diasut sama sama Sangkuni, ” tegas Agus  

Hingga ditayangkan berita ini Ketika dikonfirmasi Kapolri Jendral Pol Listyo Sigit , Belum memberikan pendapat.

Pihak media tetap menunggu hak jawab Kapolri Jendral Pol Listyo Sigit Prabowo untuk ditayangkan kembali.

Rudia/FRN.Konut

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *