banner 728x90 banner 728x90
BERITA  

Aliansi Wartawan Indonesia Menggelar Rapat Kepengurusan DPD.Sultra

banner 120x600
banner 325x300 banner 325x300

 Kendari,Spiritline.id,- Sulawesi Tenggara – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Aliansi Wartawan Indonesia (AWI) Sulawesi Tenggara (Sultra), menggelar rapat pengurus untuk merampungkan kepengurusan di tingkat Provinsi dan Kabupaten Kota, Rabu 15 Februari 2023.

banner 325x300

Ketua Umum DPD AWI Sultra, Fianus Arung mengatakan. Pihaknya sementara ini merampungkan kepengurusan tingkat provinsi dan kabupaten kota.

“Hari ini Kami rapat untuk merampungkan pengurus di tingkat Provinsi dan Kabupaten Kota. Ada 6 Dewan Pengurus Cabang (DPC) yang akan dibuka. DPC Kota Kendari, DPC  Kabupaten Kolaka, DPC Kabupaten Konawe, DPC Kabupaten Konawe Selatan, DPC Kabupaten Konawe Utara dan DPC Kabupaten Bombana” katanya usai melakukan rapat di salah satu Warung Kopi di Kendari.

Ia juga menambahkan bahwa pihaknya sementara melakukan konsolidasi dan memastikan di tiap kabupaten kota ada kepengurusan AWI. “Kami juga sementara mengkonsolidasikan perihal pembentukan di beberapa Kabupaten Kota yang masih kosong,” ungkapnya.

Selain itu pihaknya juga masih membuka ruang bagi wartawan dan jurnalis yang mau bergabung.

“Kami masih membuka ruang untuk teman-teman bergabung. Intinya Organisasi pers harus solid. kita memang tidak di gaji di organisasi, namun dalam organisasi yang solid dan aktif, kita akan merasakan bersama dari kesehatian dalam berorganisasi,” tuturnya.

Terakhir pihaknya mengatakan bahwa dalam waktu dekat ini akan melakukan deklarasi kepengurusan DPD AWI Sultra dan kabupaten kota.

Rudia/Spiritline.

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *