banner 728x90 banner 728x90
BERITA  

Apel Pagi , Setda Sultra Asrun Lion : PJ Gubernur Tegaskan Tidak ada Jual Beli Jabatan

banner 120x600
banner 325x300 banner 325x300

KENDARI – Melalui Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Asrun Lio, Pejabat (PJ) Gubernur Andap Budhi Revianto menegaskan kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemprov Sultra, Tidak ada namanya jual beli jabatan di apel pagi bertempat di halaman kantor gubernur Sultra , Senin 25 Maret 2024.

banner 325x300

Penegasan terkait isu adanya jual beli jabatan ini mengingatkan kepada ASN Pemprov Sultra untuk tidak mendengar oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab dengan sengaja memberikan iming-iming terkait adanya jual beli jabatan yang merusak citra pemerintahan.

“Jadi tidak ada jual beli jabatan, iming-iming, ataupun orang suruhan yang mengatas namakan pimpinan. Jika ada, maka jangan dipercaya sebab hal tersebut tidak benar,” ungkapnya

Lebih lanjut, Setda Sultra mengatakan, Pesan pimpinan (Pj Gubernur Sultra) kepada seluruh pejabat ASN lingkup Pemprov Sultra, untuk tetap bekerja secara profesional dan tupoksi di kantor.

“Arahan Pj Gubernur Sultra agar tetap bekerja dengan baik, disiplin, sesuai tupoksi, dan profesional. Selebihnya, pimpinan yang akan menilai,” ujarnya

Selain itu, Sekda Sultra Asrun Loi mengatakan pesan Pj Gubernur Sultra yang lainnya, diantaranya terkait agenda Hari Selasa 26 Maret 2024 terkait sosialisasi Calon Pegawai Negara Sipil (CPNS) dan Pegawai Pemerintah Perjanjian Kerja (PPPK) manajemen talenta, serta adanya aplikasi untuk wajib pembayaran zakat secara Virtual.

Tak sampai di situ, Pesan Pemimpin, Mengingat kepada Pemda Pemprov Sultra, Dalam kegiatan sosial, Harus di ingat untuk memberikan bantuan kepada korban banjir yang lalu melanda warga kota Kendari. (Colly)

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *