banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90 bannerß 728x90 bannerß 728x90 banner 728x90
BERITA  

APRYANI BERHASIL,MEMBAWA NAMA HARUM DAERAH SULTRA DI. MATA DUNIA.

banner 120x600
banner 325x300 banner 325x300

Kendari,Spiritsultra.id
   Pemerintah Daerah Provinsi Sulawesi Tenggara sangat mengapresiasi perjuangan yang di lalui Apryani saat berjuang merebut merebut medali Emas yang di harapkan dari beberapa Negara yang mengikuti kompetisi Olimpiade perbulutangkisan yang di laksanakan di Tokyo, Jepang tahun 2020 yang lalu.
   
   Berbagai macam pujian dari berbagai kalangan atas prestasi yang di dapatkan Apryani Rahayu bersama pasangannya, Gubernur Sulawesi Tenggara, H. Ali.Mazi turut merasakan sebagaimana yang di sampaikan lewat rilisan. Senin 2,Agustus 2021.
   “Kemenangan Apryani bersama pasangan timnya, merupakan kemenangan Bangsa Indonesia terkhusus lagi kebanggaan bagi Daerah Sulawesi Tenggara. Dan tentu ini merupakan catatan tinta emas, karena telah berhasil menjadi pasangan Putri Indonesia pertama yang meraih medali emas Olimpiade” ucapnya

banner 325x300

   Bentuk apresiasi yang di dapatkan dari Pemerintah Daerah Sulawesi Tenggara, Apryani Rahayu bersama pasangan timnya saat mengalahkan pasangan unggulan kedua asal China, Chen Qing Chen dan Jia Yi Fan, dengan Skor 21-19, 21-15= 76 yang merupakan angka sama dengan HUT.RI yang ke 76, sangat singkron dengan kemenangan yang di raih, sehingga merupakan kepuasan tersendiri bagi Gubernur Sultra, yang tentunya juga bagi seluruh masyarakat Indonesia.
 ” Untuk hadiah tentu masi di rahasiakan dengan harapan agar Atlet kebanggaan kita ini mendapatkan apresiasi yang bukan hanya sekedar ucapan, namun juga dalam bentuk peningkatan kesejahteraan dari pihak terkait dan berkompeten” tuturnya

   Ali Mazi mengakui, bahwa apa yang akan di berikan kepada Apryani dan tim pasangannya hanyalah semata mata  wujud apresiasi suatu penghargaan tinggi, ucapan terimakasih terhadap perjuangan anak daerah asal Sulawesi Tenggara yang telah mampu mengharumkan nama Sultra dan yang pertama kali Bendera merah putih berkibar di ajang Olimpiade, untuk Pasangan putri.


     Rudia/Spiritline

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *