banner 728x90 banner 728x90
BERITA  

Bupati Konawe Utara Menyerahkan Ijazah Kepada Wisudawan Dan Wisudawati Asal Konut Dan Konsel di Universitas Terbuka.

banner 120x600
banner 325x300 banner 325x300

Kendari,Spiritline.id.
Bupati Konawe utara H.Ruksamin turut menghadiri upacara penyerahan Ijazah di Universitas Terbuka yang di laksanakan di Hotel Azizah Kendari. Selasa,14 Desember 2021

banner 325x300

Pendidikan merupakan salah satu jalan yang harus di perkuat dan secara serius serta berkelanjutan tanpa henti dan mengenal lelah agar mencapai cita cita sebagaimana harapan orang tua dalam memikirkan masa depan se orang anak yang berguna bagi Bangsa dan Negara.

Dengan dasar keseriusan pendidikan yang tanpa mengenal lelah, Bupati Konawe utara.H.Ruksamin menggambarkan perjalanan karirnya sehingga terbawa ke kursi Nomor 1 di Kabupaten Konawe utara,dan walaupun demikian tetap berkomitmen untuk terus berupaya meningkatkan pendidikannya sampai ke jenjang tinggi demi mencapai kualitas SDM yang lebih baik.

Saat memberikan kata sambutan, H.Ruksamin menyapaikan bahwa ketersediaan  Sumber Daya Manusia Sultra yang handal baik dari segi jumlah maupun mutu merupakan salah satu tantangan terbesar yang sementara di hadapi saat ini.
” Upaya ini dapat kita lihat  pemberian  beasiswa kepada seluruh mahasiswa asal Konut yang terbesar di 59 jurusan pada 66 Universitas di Indonesia, termasuk 10 mahasiswa yang kami kirim ke China untuk menjalani kulyah di Fakultas ke Dokteran selama 6 tahun” ucap Bupati Konut

Sebanyak 435 mahasiswa yang tercatat aktif asal Konawe utara dan yang siap ikut wisuda sebanyak 14 orang, dan selain memberikan kata sambutan, H.Ruksamin juga berkesempatan menyerahkan Ijazah kepada Wisudawan dan Wisudawati asal Konawe utara dan Konawe Selatan, dan salah satu Mahasiswa asal Konawe utara  Lukman,HZ. Prodi S1 PGSD dengan IPK 3,8 di nyatakan sebagai lulusan II terbaik.

Rudia/ Spiritline. 

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *