banner 728x90 banner 728x90
BERITA  

GM Pelindo Apresiasi Munas VIII Kadin Indonesia di Sultra

banner 120x600
banner 325x300 banner 325x300

KENDARI- General Manager (GM) PT. Pelabuhan Indonesia (Pelindo) IV cabang Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Mengapresiasi pelaksanaan Musyawarah Nasional (Munas) VIII Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia yang akan dilaksanakan di Kota Kendari mendatang.

Menurutnya, Suparman, Pihaknya pelaksanaan Munas Kadin dikarenakan Kendari menjadi primadona yang bisa mengundang investor investor dalam negeri maupun luar negeri.

banner 325x300

” Walaupun pelabuhan tidak masuk dalam agenda kunjungan para invenstor maupun mitra-mitra Kadin di pelaksanaan munas di Kendari, pihaknya tetap berbenah dan siap menyambut para mitra dan investor tersebut untuk berkunjung ke pelabuhan,”ujarnya Rabu (8/6/21)

Lanjutannya, Pelabuhan merupakan salah satu infrastuktur yang mendukung kelancaraan ataupun minat dari para investor untuk berinvestasi. Ada berberbagai faktor di pelabuhan yang menjadi penilaian bagi para investor untuk berinvestasi, mulai dari fasilitas untuk melakukan bongkar muat barang, kedalaman dermaga untuk bersandarnya kapal besar.

“Tidak ada persiapan khusus, hanya seperti biasa yaitu persiapan dari segi keamanan dan keselamatan dipelabuhan yang menjadi hal pokok. Alhamdulillah ada semua kebutuhan yang menunjang yang berkaitan kebutuhan investor di pelabuhan,” terangnya (Iyan-Kas)

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *