banner 728x90 banner 728x90
BERITA  

Kapolres Melawi Sangat Mengapresiasi Kunjungan DPW.PW FRN Kalbar

banner 120x600
banner 325x300 banner 325x300

 

Melawi, Kalbar,Spiritline.Id – Upaya menjalin sinergi serta kerjasama antara Kepolisian khususnya di Polres Melawi, Ketua dan Perwakilan Anggota Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Persatuan Wartawan ( PW ) Fast Respon Nusantara (FRN) Kalimantan Barat yakni biasa di singkat dengan DPW-PW FRN KALBAR.

banner 325x300

kunjungan DPW-PW FRN Kalbar ke Polres Melawi disambut baik oleh Kapolres Melawi AKBP Muhammad Syafi’i,S.I.K.,S.H.,M.H., dan terbilang cukup akrab serta humanis dalam pertemuan tersebut. Rabu (30/05/2022).

Melalui Riliss FRN.Polri, Ketua DPW-PW FRN Kalbar Rabi, S.Pd., dalam pertemuan tersebut mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Melawi AKBP Muhammad Syafi’i,S.I.K.,S.H.,M.H., Berserta jajarannya yang sudah menyambut baik kedatangan kami di Polres Melawi. 

“Adapun agenda kehadiran kami ke Polres Melawi tidak lain adalah menjalin silaturahmi dan memperkenalkan terkait keberadaan Fast Respon Nusantara (FRN) secara Khusus DPW-PW FRN Kalbar yang berada di Kalimantan Barat dan Daerah Kabupaten sudah terbentuk, serta menyampaikan Visi dan Misi FRN.” Ucap Rabi

Perkumpulan Wartawan Fast Respon Nusantara (PW – FRN) pusat sampai wilayah dan daerah tejalin Humanis dengan Polri terkait membantu tugas Polri dalam mengedukasi serta menyampaikan informasi dan Program Polri Persisi melalui Media Elektronik / Online dan Cetak. Ujarnya Ketua DPW

Perlu di ketahui bahwa Fast Repont Nusantara juga menaungi 5000 Wartawan Se-indonesia yang terdiri dari berbagai perusahaan Media serta berbagai penjuru Wilayah dan daerah. 

“Guna merajut komunikasi dan mempererat silaturahmi seperti ini, diharapkan, agar tetap terus terjalin dan di tingkatkan lagi kedepan agar bisa saling memberikan edukasi dan masukan baik terhadap Giat Polri dan Jurnalis dan terciptanya kondusif dan humanis” harap Ketua DPW-PW FRN Kalbar Rabi.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Melawi AKBP Muhammad Syafi’i S.I.K.,S.H., M.H., juga mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan perwakilan DPW-PW FRN Kalbar yang sudah sudi berkunjung ke Resort Polres Melawi ini serta terkait dukungan rekan-rekan media yang selalu membantu Kepolisian selama ini sehingga kondusifitas Kamtibmas di Kabupaten Melawi tetap terjaga dengan baik. 

“Kerjasama dan sinergitas seperti ini harus terus kita bangun sehingga antara kebutuhan informasi dan progres Kepolisian dapat berjalan beriringan dengan baik” Ujar Kapolres

Selain itu, Kapolres Melawi juga mengenalkan akronim dari Melayani,Terpercaya dan Profesional. Motto inilah yang nantinya digunakan sebagai pedoman dalam membangun dan meningkatkan kualitas pelayanan Kepolisian di segala aspek dengan tetap mengedepankan sikap humanis.

“Terima kasih kepada rekan-rekan media atas segala dukungan yang telah diberikan sehingga masyarakat mengetahui tentang apa saja yang sudah dilakukan jajaran Kepolisian dalam memelihara dan menjaga keamanan di Kabupaten Melawi.” tutup Kapolres

Terlihat dalam pertemuan acara tersebut dikemas cukup santai dan berlangsung interaktif sehingga terbangun suasana akrab dan nyaman.

(Tim DPW-PW FRN Kalbar)

Rudia/FRN.Sultra

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *