banner 728x90 banner 728x90
BERITA  

Kapolri Akan Membagikan 500 Buku Secara Gratis Diacara Wayangkulit, Ketua Umum FRN.Polri Berharap Wartawan Yang Tergabung Di FRN.Wilayah Jawa Barat Dan Jabodetabek Wajib Hadir.

banner 120x600
banner 325x300 banner 325x300

Jakarta, Spiritline.Id.- Kepala Kepolisian R.I, Listyo Sigit besok akan menyelenggarakan acara Wayangkulit yang di tempatkan di lapangan Mabes Polri, olehnya itu Ketua Fast Respon Nusantara,Agus Flores menghimbau kepada Wartawan yang tergabung di Fast Respon Counter Polri Wilayah Jawa Barat dan Jabodetabek untuk hadir tanpa terkecuali, sebab dalam acara tersebut pak Kapolri akan membagikan 500 buku secara gratis.

banner 325x300

Lewat Press rilis FRN.Polri, Hal ini disampaikan Ketum Fast Respon Counter Polri Agus Flores saat berada di Bandara Sepinggan Balikpapan. Sabtu, 31 Januari 2023.

” Saya tidak main main ini , kalau tidak hadir diacara Wayangkulit di Lapangan Mabes polri, saya scorsing, percuma dong dibilang Counter Polri,” tegasnya.

Dalam kegiatan Wayang yang di selenggarakan pak Kapolri, Agus juga akan membuat kegiatan silaturahmi wartawan FRN di Jawa Barat dan Jabodetabek.

” Diacara Wayangkulit, saya berharap bisa ketemu teman teman wartawan Jawa Barat, Jabodetabek, itulah sebabnya saya harapkan kehadiran wartawan yang tergabung di Counter Polri ini ” tegasnya.

Rudia/FRN.Sultra.

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *