banner 728x90 banner 728x90
BERITA  

Ketua FRN Agus Flores , Kita Dapat Membantu Polisi Lewat Konsep Counter Polri.

banner 120x600
banner 325x300 banner 325x300

Jakarta,Spiritline.Id – Kurangnya kepercayaan publik kinerja Kepolisian saat ini merupakan tantangan besar bagi Polri untuk mengembalikan kepercayaan masyarakat, apalagi setelah kasus perkara Ferdy Sambo yang sampai hari ini belum sampai ke jenjang Final putusan.

banner 325x300

Dalam situasi polemik yang sedang di hadapi Polri, tentu bukan hanya Institusi Polri yang berupayah melakukan pembenahan pembenahan yang sedang di terjadi, tetapi kita selaku Warga Negara Indonesia tentu tidak ingin membiarkan kehancuran Polri,sebab  Polri milik kita semua Warga Indonesia,terutama kita ( FRN ) bagian dari sahabat Polri tentu tidak tinggal  diam hal ini terus menerus terjadi.sebagaimana yang di sampaikan Agus Flores ketua FRN Polri.

“Anggaran Dasar FRN yang disahkan Menteri Hukum sudah jelas bahwa FRN Membantu polisi dan menjaga Keamanan Negeri ini,” tegasnya .

Agus menjelaskan lewat Press rilisnya, untuk membuktikan Bahwa FRN benar benar Counter Polri, soal keamanan di Surabaya yang lagi mengalami situasi ekonomi pelaku usaha tak menentu akibat adanya Para Gengster gengster.

Tentunya Keberadaan kita dalam Membantu,  Tugas FRN berupayah Merangkul ormas ormas untuk menjaga Negeri ini.

” Saya jalankan sesuai ADRT , artinya bukan hanya merangkul Wartawan Seluruh Indonesia, akan terapi bagaimana Negeri ini aman, dan membantu Polisi Mengamankan Negeri ini,” ujar Punggawa FRN ini .

Rudia/FRN.Sultra.

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *