banner 728x90 banner 728x90
BERITA  

Ketua Kadin Sultra Inginkan Sultra Kedepan Lebih Maju

banner 120x600
banner 325x300 banner 325x300

 

Kendari,Spiritline.Id.- Saat menghadiri upacara Hari Ulang Tahun Sultra yang ke 59, Anton Timbang berharap Sultra semakin maju dan berkembang.

banner 325x300

“Sultra yang dulunya daerah tertinggal, sekarang sudah menjadi daerah membangun dan itulah harapan kita “ucap Anton Timbang selaku tokoh masyarakat Sultra usai pelaksanaan upacara di halaman kantor Gubernur Sultra (17/4/2023).

“Kita berharap agar pemimpin Sultra kedepannya bisa membawa Sultra yang lebih baik lagi “pungkas Anton Timbang yang juga menjabat selaku ketua Umum Kadin Sulawesi Tenggara.

Sambutan Gubernur Sultra Ali Mazi SH mengajak para pemangku jabatan dan seluruh masyarakat Sultra pada momentum HUT Sultra ini untuk mengakselerasi pembangunan baik di wilayah daratan maupun kepulauan demi untuk kesejahteraan masyarakat Sultra dan rakyat Indonesia secara umum.

“Kami yakin usia Provinsi Sulawesi Tenggara ini yang semakin bertambah akan seiring dengan kontribusi kita terhadap pembangunan daerah, kekayaan alam yang kita miliki akan kita manfaatkan untuk kesejahteraan masyarakat Sultra “pungkas Ali Mazi.

Perayaan HUT Sultra tersebut dihadiri oleh para kepala daerah, Bupati dan Wali Kota dari 17 Kab/Kota, para kepala desa/Lurah, SeSulawesi Tenggara, para anggota DPR dan tokoh masyarakat.

Ditandai dengan atraksi 5 penerjun payung dan atraksi pesawat tempur yang melintasi bumi Anoa.

Rudia/Spiritline.

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *