banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90 bannerß 728x90 bannerß 728x90 banner 728x90
BERITA  

Polres Konut Lakukan KRYD, Cooling Down System Tahap Kampanye Pemilu Tahun 2023-2024.

banner 120x600
banner 325x300 banner 325x300

Kepolisian Resor (Polres) Konawe Utara (Konut) melaksanakan Kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) dalam rangka Cooling Down System terhadap perkembangan situasi Kamtibmas pada Tahap Kampanye Pemilu tahun 2023-2024, sabtu (02/12/23) sekira pukul 16.00 wita

banner 325x300

Pelaksanaan KRYD Polres Konut dipimpin Wakapolres Kompol Urva Lomansyah, S.Si., S.I.K., M.H didampingi para Pejabat Utama (PJU), Kapolsek Asera dan Personil Polres Konawe utara dan Polsek Asera.

Kegiatan Rutin yang ditingkatkan (KRYD) bertempat di depan Mapolres Konawe utara Jalan Trans Sulawesi Kelurahan Wanggudu Kecamatan Asera Kabupaten Konawe utara.

Dalam arahannya pada apel pengecekan personil KRYD Wakapolres Kompol Urva Lomansyah, S.Si., S.I.K.,M.H mengatakan sasaran KRYD berupa senjata tajam (Sajam), Narkotika, Knalpot Broong maupun kejahatan lainnya.

Dalam melaksanakan tugas menghentikan kendaraan dengan Humanis tujuan kita mengantisipasi terjadinya tindak pidana yang menggunakan kendaraan. “Bebernya”

Lewat pres rilis Humas Polres Konut, Kabag Ops AKP Sunari, S.E., M.M dalam wawancaranya mengatakan kegiatan KRYD ini serentak dilaksanakan Polres dan Polsek Jajaran Polres Konawe utara

Memasuki Tahap Kampanye Pemilu 2024 kita ingin memastikan situasi aman dan kondusif kegiatan ini juga menjawab keluhan masyarakat setiap kegiatan jumat curhat terkait maraknya peredaran Narkotika, tabung gas yang melintasi jalur trans sulawesi menuju Kabupaten Morowali. “Ujarnya” 

Kami dari Polres Konawe utara menghimbau pengendara yang melintas untuk berhati-hati ketika berkendara, melengkapi surat kendaraannya mari bersama-sama ciptakan kamtibmas kondusif di bumi Oheo Konawe utara. “Imbuh AKP Sunari”

Dari hasil pelaksanaan KRYD petugas menemukan dan mangamankan 5 pelanggar berupa 1 kendaraan over load, 2 kendaraan knalpot Brong/bogar serta 2 orang membawa sajam  kemudian petugas mengamankan kendaraan dan barang bukti sajam untuk dilakukan tindakan hukum oleh satlantas dan satreskrim Polres Konawe utara

Kapolres Konawe utara AKBP Priyo Utomo, S.H., S.I.K mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas pelaksanaan tugas KRYD guna menciptakan Kamtibmas yang Kondusif pada masa Kampanye Pemilu Tahun 2024 di wilayah hukum Polres Konawe utara

Rudia

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *